KPU Gresik Beri Pemahaman Ibu-ibu PKK Terkait Pemilu 2019

KPU Gresik Beri Pemahaman Ibu-ibu PKK Terkait Pemilu 2019 Makmun saat memberikan pemahaman terkait Pemilu 2019 kepada ibu-ibu PKK.

GRESIK, BANGSAONLINE.com melanjutkan sosialisasi Pemilu 2019. Kali ini yang disasar adalah kalangan ibu-ibu PKK. Sosialisasi yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Duduksampeyan ini sebagai langkah karena Pemilu 2019 kurang 29 hari, yakni 17 April.

Divisi SDM dan Parmas Makmun, kepada BANGSAONLINE.com, mengaku optimis intensitas sosialisasi yang dilakukan KPU membuat tingkat partisipasi masyarakat di Pemilu 2019 meningkat. "Sesuai dengan target KPU RI partisipasi mencapai 77,5 persen," ujarnya, Selasa (19/3).

"Saya sangat yakin, partisipasi pemilu 2019 akan meningkat sesuai target KPU RI, karena saya tahu peran ibu-ibu di dalam mempengaruhi keluarga atau tetangganya sangat besar," sambungnya.

Makmun mengajak kepada ibu PKK agar bersama-sama sukseskan Pemilu 2019. "Ajak keluarga dan tetangga untuk menggunakan hak pilihnya di TPS setempat," jelasnya.

Sekcam Duduksampeyan Dedy mendampingi Camat Suropadi mengucapkan terima kasih kepada yang telah bersedia memberikan sosialisasi kepada ibu PKK Kecamatan Duduksampeyan.

Ia berharap kepada ibu-ibu PKK untuk meneruskan informasi pemilu kepada warga sekitar. "Saya harap setelah mengikuti sosialisasi dari agar meneruskan informasi ke keluarga dan tetangganya masing-masing," tukasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO