Kandang Ayam Direhab, Mbah Jalal Ngaku Semangat

Kandang Ayam Direhab, Mbah Jalal Ngaku Semangat Kandang ayam milik Mbah Jalal yang baru sudah jadi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Meski bukan termasuk di dalam sasaran pengerjaan TMMD ke-104, namun perhatian Satgas kepada masyarakat terus dibuktikan.

Hal itu terlihat ketika mbah Jalal (57) sangat bahagia ketika kandang ayam miliknya direhab oleh Satgas TMMD di bawah komando Letkol Inf Arif Munawar.

“Rumah saya sudah diperbaiki. Sekarang kandang ayam milik saya. Padahal, kandang ayam saya tidak masuk di daftar program ini,” ungkap Jalal, Rabu (13 Maret 2019).

Melihat upaya itu, Jalal pun mengaku sangat bahagia dengan tindakan yang dilakukan oleh Satgas. “Kebetulan, saya ini peternak ayam. Kandang ayam milik saya sebelumnya nggak karuan kondisinya. Saya cuma bisa mengeluh,” bebernya.

“Sekarang, saya bersyukur kandang ayam saya sudah bagus. Dan saya juga mulai bersemangat untuk meningkatkan hasil ternak saya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapten Inf Sumarno menambahkan, melihat kondisi kandang ayam yang begitu miris, seakan menggugah inisiatifnya untuk segera memerintahkan personelnya memperbarui kandang ayam tersebut.

Tak butuh waktu lama, kandang milik mbah Jalal itupun, langsung di sulap oleh Satgas TMMD. “Sudah, tadi ada tiga personel yang memperbaiki kandang ayam milik si Mbah,” tandasnya.(pen/dev)

Sumber: Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO