Ditemukan Tengkorak di Areal Perkebunan, Polres Jember Lakukan Olah TKP Lanjutan

Ditemukan Tengkorak di Areal Perkebunan, Polres Jember Lakukan Olah TKP Lanjutan Petugas Polres Jember terus melakukan pencarian tulang di areal perkebunan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com -  akan melakukan olah TKP lanjutan atas temuan tulang belulang manusia di kawasan perkebunan PTPN 12 Blok 54 Dusun Rayap, Desa Kemuninglor, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember.

Kasat Reskrim Yadwivana Jumbo Qantason menyampaikan, Tim Forensik dari Mabes Polri Regional Jawa Timur akan datang ke Jember. Keperluannya membantu proses identifikasi tulang dan tengkorak manusia tersebut.

"Dalam minggu ini akan datang (Tim Forensik tersebut), tapi kita akan melakukan olah TKP lanjutan, untuk melengkapi data yang ada atau tulang lainnya. Itu yang menetapkan ciri-ciri khusus dari jenazah itu," jelas Jumbo kepada awak media Senin (11/3/2019).

Sementara ini dari TKP, lanjut Jumbo, baru didapatkan tulang tengkorak, tulang pinggul, sebagian tulang rusuk, dan tulang kaki. Tulang-tulang tersebut disimpan di kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember.

"Ada beberapa lagi yang masih dibutuhkan. Jadi nanti kita akan menyisir lagi TKP. Tapi kita koordinasi dengan tim forensik. Untuk tulang yang ada tetap kita maksimalkan," katanya.

(Kasatreskrim Yadwivana Jumbo Qantason)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO