Resmi Purna Bhakti, Mantan Kapolsek Senori Kompol Ahmad Kusrin Kisahkan Perjalanan Karirnya

Resmi Purna Bhakti, Mantan Kapolsek Senori Kompol Ahmad Kusrin Kisahkan Perjalanan Karirnya Pelepasan Purna Bakti Kompol Akhmad Kusrin.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - menggelar pelepasan mantan Kapolsek Senori Purna Bhakti, Kompol Ahmad Kusrin bertempat di pendopo kecamatan setempat, Minggu (17/2).

Pelepasan tugas Purna Bakti tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan di tingkat kecamatan seperti Camat, Danramil, dan UPT/UPTD beserta para kiai dan tokoh masyarakat.

"Saya dan keluarga mohon maaf dan pamit sebagai Kapolsek maupun menjadi anggota kepolisian karena sudah purna atau pensiun di usia 58 tahun," ujar Kusrin.

Pria kelahiran Randublatung, Blora 22 Februari 1961, itu dikenal sebagai seorang perwira yang humanis. Ia pun mengatakan jika dirinya berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

"Saya dari keluarga kurang mampu dengan sembilan saudara. Sehingga, untuk sekolah pun tidak menggunakan sepatu. Bahkan di jenjang SDN pernah tidak naik kelas selama dua kali, di kelas dua dan kelas empat," ceritanya.

Melanjutkan pendidikan formal ke SMPN Randublatung tahun 1978, dan lulus tahun 1981 di SMA atau STM Migas Cepu. Meski mendapatkan ranking satu, namun ia gagal saat daftar ke perguruan tinggi. "Ya akhirnya memutuskan merantau ke ibu kota Jakarta untuk bekerja," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO