Akibat Angin Kencang, Tiang Listrik di Trenggalek Patah

Akibat Angin Kencang, Tiang Listrik di Trenggalek Patah Tiang listrik yang patah dan menimpa rumah Ilyas, warga Desa Dawuhan. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Hujan lebat disertai angin kencang yang menerpa Desa Dawuhan, Kecamatan/Kabupaten , sore kemarin (16/2), mematahkan satu buah tiang listrik. Akibatnya, tiang itu menimpa rumah Ilyas warga RT/RW 07/02 Desa Dawuhan.

Dikatakan oleh Ilyas, peristiwa patahnya tiang listrik yang memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter itu terjadi sore kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Tiang itu memang berada tepat di depan halaman rumahnya.

"Tiang listrik ini patah kemarin sore karena hujan lebat yang disertai angin kencang," kata Ilyas saat ditemui di depan rumahnya, Minggu (17/2).

Beruntung, patahan tiang listrik ini tidak sampai membuat bangunan rumahnya mengalami kerusakan yang parah. "Hanya genteng saja yang pecah, untuk yang lain tidak," ungkapnya.

Atas kejadian ini, Ilyas mengaku tak tahu harus berbuat apa. Ia hanya berharap pihak Pemerintah Desa bisa menjembatani atas kejadian ini. Apalagi, sejak kemarin malam hingga siang tadi menurut pengakuan Ilyas, di area rsekita rumahnya terjadi pemadaman listrik. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO