Selasa, 26 Maret 2019 18:09

Pelaku Penganiayaan di Konter Handphone Sedati Sidoarjo Sudah Tertangkap

Jumat, 15 Februari 2019 19:01 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pelaku Penganiayaan di Konter Handphone Sedati Sidoarjo Sudah Tertangkap
Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris, saat memberikan keterangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Sidoarjo menangkap pelaku penganiayaan terhadap wanita yang terjadi di Sedati dengan pelaku yang merupakan pacarnya sendiri. Ia ditangkap di Jakarta dan saat ini sudah dalam perjalanan ke Polresta Sidoarjo. 

Terduga pelaku adalah Muhammad Nurman Tajuddin (20) asal Desa Gemuruh, Gedangan, Sidoarjo. Sedangkan korban adalah Yunia Nadhia Anggraini (19) asal desa Betro, Sedati, Sidoarjo. 

"Terduga pelaku sudah ditangkap dan sekarang sedang perjalanan ke sini," ujar Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris, Jumat (15/2).

Lebih lanjut dijelaskan, insiden itu berawal dari laporan korban kepada pihak kepolisian atas terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh terduga Muhammad Nurman pada Kamis, (7/2) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban dianiaya di konter Handphone Theprofgroup Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. 

"Jadi, usai kejadian, korbannya melapor ke sini bersama keluarganya," tambah Harris.

Kejadian itu baru diketahui keluarga saat korban diantar temannya pulang dalam keadaan memar di wajah. Saat ditanya keluarga, rekan korban menceritakan bahwa korban sudah dianiaya oleh pelaku di tempat kerjanya dengan cara memukul dengan tangan kosong. 

"Berdasarkan pemeriksaan korban, kena wajah, dan pelaku sempat menginjak korban dengan kaki mengenai kepala hingga memar," terangnya. 

Menurutnya, terduga pelaku berhasil ditangkap di rumah saudaranya yang ada di Jakarta, setelah berpamitan kepada orang tuanya untuk menenangkan diri usai kejadian. "Jadi, orang tuanya tahu kejadian itu, pelaku berpamitan untuk ke rumah kakaknya yang ada di Jakarta. Dan sekarang sudah berhasil kami amankan," tambahnya. 

(Pelaku penganiayaan diborgol hendak dikeler ke Sidoarjo)

Hingga saat ini, pihaknya masih menetapkan terduga pelaku sebagai saksi. Alasannya, masih dibutuhkan pemeriksaan untuk menaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka. "Nanti masih kami lakukan pemeriksaan. Setelah itu baru bisa kita tetapkan sebagai tersangka. Dan pihak orang tua korban meminta agar pelaku diproses hukum," tandasnya. 

Insiden itu sebelumnya sempat viral di media sosial. Hal itu setelah beredarnya video rekaman cctv berdurasi 2,7 menit yang menunjukkan terjadinya pemukulan oleh seorang laki-laki kepada wanita yang diketahui merupakan pacarnya sendiri," pungkasnya. (cat/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...