Sederet Nama Kepala Dinas Jadi Kandidat Sekkab

Sederet Nama Kepala Dinas Jadi Kandidat Sekkab

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tak hanya wacana bakal calon bupati yang belakangan terus mengemuka. Namun, calon sekretaris Kabupaten Pacitan juga mulai menghangat. Itu lantaran, Sekkab Pacitan Suko Wiyono akan memasuki masa purna tugas tahun ini.

Sejumlah nama pejabat eselon IIB pun perlahan mulai disebut-sebut banyak pihak sebagai kandidat top manager birokrasi di . Mereka di antaranya Heru Wiwoho Supadi Putro, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda, Bambang Supriyoko Kepala Dinas Pangan, Sakundoko Assiten Administrasi Umum, serta Mahmud Assisten Pemerintahan dan Kesra. Sementara dari korps alumni STPDN, nama Supomo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Disperindag dan Endang Surjasri Kepala Disparpora, juga masuk dalam bursa calon Sekkab Pacitan mendatang.

"Memang ada beberapa nama kepala dinas/badan yang dikabarkan sebagai kandidat sekkab menggantikan Sekkab Suko Wiyono setelah pensiun nanti," kata sumber resmi di yang meminta tidak disebutkan jati dirinya, Kamis (13/2).

Namun saat dikonfirmasi terkait hal ini, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BP2KD Sakundoko, menilai itu baru sebatas nyanyian burung. "Kamu ada-ada saja. Belum ada itu (calon Sekkab)," ujarnya saat dihubungi melalui ponselnya.

Sakundoko yang saat itu tengah mendampingi Sekkab Suko Wiyono takziah, menegaskan kalau persoalan tersebut masih jauh untuk dibahas. (yun/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO