ATM Bank Jatim di Blitar Dibobol Maling, Rp 18 Juta Raib

ATM Bank Jatim di Blitar Dibobol Maling, Rp 18 Juta Raib ATM Bank Jatim di depan Kantor Pemkab Blitar terlihat di police line.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Saldo ATM Bank Jatim sebanyak Rp 18 juta di Kecamatan Udanawu tiba-tiba raib. Anehnya, meski belasan juta uang raib namun secara fisik kondisi mesin ATM nampak tidak rusak. Hanya ada beberapa kabel di belakang mesin ATM yang terlihat terurai.

Pencurian belasan juta uang di mesin ATM Bank Jatim ini baru diketahui petugas saat mengecek ATM di wilayah Udanawu. Petugas dan sekuriti mendapati mesin ATM kosong. Termasuk saldo yang seharusnya tersisa di mesin ATM sebanyak Rp 18 juta. Atas kejadian ini, kemudian petugas Bank Jatim Udanawu melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Usai menerima laporan, petugas kepolisian langsung mengecek ke TKP. Screenshot kamera yang ada pada mesin ATM bahwa diduga pelaku terlihat jelas dalam melakukan aksinya sekira pukul 01.00 WIB, Selasa (5/2)," jelas Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Hari Sugiono.

Polisi langsung memasang police line. Mereka juga melakukan olah kejadian di lokasi.Pantauan di lapangan selain ATM Bank Jatim di Udanawu sebuah mesin ATM Bank Jatim di depan Kantor Pemkab Blitar yang lama Jalan Soedanco Soeprijadi juga nampak ter police line.(ina/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO