Jokowi Kunjungi Mbah Maimoen Zubair

Jokowi Kunjungi Mbah Maimoen Zubair Jokowi ketika disambut KH Maimun Zubair di pondoknya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo () mengunjungi ulama kharismatik pengasuh pondok Al Anwar Sarang, Rembang Jawa Tengah. Dalam kunjungan, didampingi ibu negara Iriana beserta rombongan menteri kabinet kerja, Jumat (1/2).

Rombongan Presiden RI ke pengasuh ponpes Al Anwar, KH. Maimoen Zubair tiba pukul 17.00 WIB. datang untuk menghadiri acara "Berzikir untuk Indonesia Maju."

Pantauan di lapangan, kedatangan disambut langsung Kiai Maimoen Zubair. Ulama kharismatik yang sudah sepuh ini menyatakan sikap pilihannya di Pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. Selama ini, ribuan santrinya memang menunggu sikap politik dari ulama kharismatik asal Jawa tengah tersebut.

"Banyak orang menunggu atas pilihan saya. Nanti (April.red) ya, ini yang paling dekat malam ini," ungkap K.H. Maimun Zubair.

Kiai yang dikenal teduh di mata umat itu mengingatkan, ucapannya adalah salah satu pilihan pribadinya. "Terhadap siapapun nanti, wallahualam," katanya. Dia berharap Pemilu bisa berjalan damai dan membawa perdamaian.

"Saya tidak mengajak, sebab setiap orang memiliki kebebasan masing-masing. Bagi yang tidak terpilih, ada pahala untuk sama-sama disokong dan menyokong seperti ajaran yang kita ikuti yakni dinul Islam. Muda-mudahan Allah ta'ala merindhoi," tambah dia.

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO