Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Presiden RI Dalam Kunker ke Jawa Timur dan Jawa Tengah

Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Presiden RI Dalam Kunker ke Jawa Timur dan Jawa Tengah

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka Kunjungan Kerja ke sejumlah kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, bertempat di Lanud Lanud Iswahyudi, Madiun Jawa Timur, Jum’at (01/02/2019).

Dalam kunjungannya selain ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo yang turut mendampingi, Presiden juga didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Jalil, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati.

Menurut rencana, Presiden dan rombongan didampingi Gubernur Jatim Soekarwo menuju ke Pondok Pesantren Al Fatah, Temboro, Magetan. Selain itu, Presiden Jokowi juga melakukan pertemuan dengan peserta Permodalan Nasional Madani (PNM) Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) di Lapangan Cepoko, Magetan.

Dari Magetan, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menuju Rembang, Jawa Tengah, melalui jalan darat melalui rute Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, dan Tuban. Presiden akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid agung Magetan, sekaligus memberikan sertifikat wakaf di Ngawi.

Sementara di Rembang, Presiden Jokowi dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan K.H. Maimun Zubar di Pondok Pesantren Al Anwar dan menghadiri zikir bersama sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama, santri, dan masyarakat sekitar pondok pesantren.

Dari Rembang, Presiden Jokowi akan menuju Surabaya untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja berikutnya.

Turut hadir dalam menyambut kedatangan Presiden R.I, Gubernur Jatim Soekarwo dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Mayor Jenderal TNI R Wisnoe Prasetja, Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto, serta Bupati Magetan Suprawoto. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO