Kecelakaan di Jalan Raya Gilang Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tabrak Tong Semen

Kecelakaan di Jalan Raya Gilang Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tabrak Tong Semen Jenazah korban dibawa ke RS untuk keperluan visum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (30/1). Kecelakaan itu menimpa Sugianto (51) warga Desa Kemasan RT 21 RW 02, Kecamatan Balongbendo Sidoarjo. Akibat peristiwa itu, ia tewas di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berboncengan dengan Parni (48), istrinya, mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 6070 WZ melaju dari arah timur Surabaya ke barat Mojokerto. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk sehingga kehilangan kendali setir. Sepeda motor yang dikendarainya kemudian turun aspal dan menabrak drum berisi semen.

"Kendaraan korban anjlok ke bawah dan menabrak drum yang berisi semen cor dan korban meninggal dunia di lokasi," cetus Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, Rabu (30/1).

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Taman untuk keperluan visum. Begitu juga istri korban yang mengalami luka-luka juga dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan. "Korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit," terangnya.

Sementara itu, petugas yang setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengevakuasi kendaraan korban untuk diamankan di pos lalu lintas Geluran, Kecamatan Taman. "Kendaraan juga sudah kami amankan," ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada para pengguna jalan, agar istirahat kalau dalam kondisi mengantuk. Hal itu untuk mencegah kecelakaan fatal bagi diri sendiri dan orang lain. "Kalau mengantuk jangan dipaksakan. Kemudian berhati-hatilah dalam berkendara, apalagi saat ini musim hujan yang otomatis jalanan licin," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO