Dekati Pelanggan, Smartfren Buka 5 Galeri Baru di Jawa Timur

Dekati Pelanggan, Smartfren Buka 5 Galeri Baru di Jawa Timur DEMI PELANGGAN - Muhammad Cahyadi selaku Regional Head East Java Bali nustra Smartfren saat peresmian galeri smile di Kota Kediri, Jumat (26/9/2014). Foto: arif kurniawan/BangsaOnline

KEDIRI (BangsaOnline) - Guna memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi serta akses internet cepat berbasis tekonologi EV-DO Rev. B Fase 2, PT Smartfren Telecom membuka empat galeri baru di regional Jawa Timur.

Adapun lima galeri Smartfren dan Galeri Smile yang baru dibuka yakni. Galeri Smile Graha Kediri, Graha Smile Azzahra, Krian Sidoarjo, Galery Malang Olympic Garden Malang, Galeri Kartini dan Galeri Kupang di Surabaya.

Pembukaan galeri baru ini juga sekaligus menjadi cara bagi Smartfren untuk semakin mendekatkan dirinya kepada masyarakat, khususnya di daerah Jawa timur.

"Setiap tahunnya, jumlah pelanggan kami di Jawa Timur semakin meningkat. Pembukaan galeri ini juga kami harapkan dapat memperkuat layanan kami bagi para pelanggan yang membutuhkan baik servis perangkat seluler mereka ataupun bagi mereka yang ingin mengetahui apa saja produk terbari yang kami tawarkan,” cetus Muhammad Cahyadi selaku Regional Head East Java Bali Nustra Smartfren di Kota Kediri saat peresmian Galeri Smile, Jumat (26/9/2014).

Kata dia, selain itu, penambahan galeri ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan yang berada di daerah Jawa Timur yang selama ini sudah percaya dengan konektivitas EV-DO Rev. B Fase2 yang disediakan oleh PT Smartfren Telecom.

Selama bulan September hingga November, beragam program dan promosi diselenggarakan di Galeri Smartfren terbaru. Pelanggan yang melakukan transaksi di galeri smile Graha Kediri menawarkan cashback dalam bentuk pulsa top-up bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk Smartfren Andromax. "Selama masa promosi, kita memberikan bonus berupa cashback yang dirupakan dalam bentuk top up untuk pembelian Andromax," kata M Cahyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO