Warga Panggreman Kranggan Mojokerto Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Warga Panggreman Kranggan Mojokerto Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Jenazah korban ketika ditemukan di kamar hotel. (foto: soffan/ bangsaonline)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria dengan identitas bernama Suyono (56) ditemukan tewas di kamar D-20 Hotel Asri Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (16/1) siang.

Warga Panggreman II/6, RT 001 RW 002 Kelurahan/Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto ini ditemukan petugas hotel dalam posisi telungkup di lantai.

Salah satu pegawai hotel mengaku, pria tersebut masuk kamar hotel sehari sebelum kejadian. Ketika sudah waktunya chek out, pria ini ternyata belum ada laporan meninggalkan hotel.

Curiga dengan keadaan korban, pegawai hotel pun coba mengetuk pintu kamar, namun tidak ada respons. Hingga akhirnya pegawai hotel memberanikan diri masuk kamar dan kebetulan pintu kamar tidak dalam posisi terkunci.

Di dalam kamar hotel itu, saksi melihat korban sudah dalam posisi telungkup dan dari mulut korban mengeluarkan muntahan. Setelah diperiksa, ternyata pria ini sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Oleh pihak hotel, kejadian ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Oleh petugas, jenazah korban selanjutnya diidentifikasi dan dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo untuk dilakukan otopsi. (sof/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO