Sok Jagoan, 2 Pemuda Pelaku Pengeroyokan di Trenggalek Dibekuk, 1 Masih Buron

Sok Jagoan, 2 Pemuda Pelaku Pengeroyokan di Trenggalek Dibekuk, 1 Masih Buron Pers rilis oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Tiga pelaku penganiayaan asal Desa Tasikmadu harus berurusan dengan pihak berwajib. Ketiga pelaku tersebut sebelumnya melakukan pengeroyokan, pemukulan, dan perusakan pada sepeda motor milik korban DHY, tanpa alasan yang jelas.

Akibat peristiwa tersebut, wajah korban menjadi lebam, serta motornyamengalami kerusakan.

Peristiwa penganiayaan dan perusakan sepeda motor ini terjadi pada hari Minggu 23 Desember yang lalu tepatnya di depan Kantor Desa Tasikmadu kecamatan Watulimo kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro dalam pers rilis membenarkan atas terjadinya peristiwa tersebut. "Para pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban DHY yang masih berstatus pelajar ini berjumlah 3 orang. Sekarang 2 pelaku sudah diamankan oleh petugas dari Unit Reskrim Polsek Watulimo dan dalam proses penyidikan," kata ujar Kapolres AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, Selasa (7/1).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, bahwa berdasarkan pada laporan polisi bernomor: LP.B/62/XII/2018/JATIM/RES.TRENGGALEK/SEK.WATULIMO, tanggal 23 Desember 2018, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan raya depan kantor Kepala Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

"Sesuai hasil olah TKP dan penyidikan, tindak pidana yang terjadi pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018 sekira pukul 01.00 WIB itu dilakukan oleh Riki Dwi Santoso (20) dengan alamat Lingkungan Kampung Baru Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek; Mohammad Hadi Nurofik (15) dengan alamat RT 32 RW 05 Dusun Gares, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek; dan Dwi Izam Mahrobi (18) alamat Dusun Gares, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sedangkan satu pelaku masih berstatus DPO," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO