Anggota Koramil 0805/12 dan Polsek Mantingan Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalin

Anggota Koramil 0805/12 dan Polsek Mantingan Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalin Seorang petugas dari Koramil Mantingan turut mengvevakuasi korban lalu lintas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota Koramil 0805/12 Mantingan Serda Suswanto dan anggota Polsek Mantingan membantu mengevakusi Korban Kecelakaan lalu lintas bertempat di Jl Raya Ngawi - Solo Ds. Mantingan Kec Mantingan, Minggu (06/01/19).

Sebagaimana dirilis kepada BANGSAONLINE.com, Senijn (07/01) Serda Suswanto menjelaskan, kecelakaan itu berawal dari mobil truk gandeng melaju dari arah timur.

Dikarenakan sopir mengantuk sehingga tidak sadar sopir truk gandengan menghabiskan sebelah kanan badan jalan. Bersamaan itu dari arah berlawanan mobil panther dengan kecepatan tinggi melaju sehingga terjadilah tabrakan kedua mobil tersebut.

Ia menambahkan, akibat kejadian tersebut sopir Panther dengan nopol AD 9085 EK, yakni Herman Sudarsono (71) alamat Sukoharjo meninggal di TKP. "Sedangkan istrinya yang duduk di sebelahnya mengalami luka berat. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," ucap Suswanto.

Serda Suswanto berpesan kepada seluruh pengendara yang melintas di jalur tersebut agar selalu berhati-hati karena jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Mantingan ini sering terjadi laka lalin. "Ingat kita harus selalu waspada dalam berkendara, karena Keluarga menanti di rumah," ujarnya.

Sementara itu Karno, salah satu warga yang berada di TKP mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada TNI khususnya anggota Koramil 0805/12 Mantingan Serda Suswanto dan Polsek Mantingan. Berkat bantuannya kejadian cepat teratasi, sehingga korban cepat ditangani dan lalu lintas bisa lancar kembali," ucap Karno. (pen/nal)

Sumber: Kapenrem 081

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO