Rok Terlilit Rantai Motor, Dua Emak di Blitar Terpental ke Aspal hingga Tak Sadarkan Diri

Rok Terlilit Rantai Motor, Dua Emak di Blitar Terpental ke Aspal hingga Tak Sadarkan Diri Kedua ibu-ibu yang terkapar sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kejadian ini bisa menjadi pelajaran agar memilih pakaian yang tepat saat mengendarai sepeda motor. Dua ibu rumah tangga yang baru saja berbelanja di Pasar Sutojayan, terkapar di tengah jalan usai terjatuh dari motor di Jalan Raya Lodoyo, Sabtu (5/1). Diduga rok salah satunya masuk ke dalam rantai motor hingga terlilit dan menyebabkan keduanya jatuh ke aspal.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin mengungkapkan, salah satu korban diketahui bernama Supartik (57) warga lingkungan Bulu, Kelurahan Kalipang, Sutojayan, Blitar. Sementara korban yang dibonceng tidak membawa identitas saat kejadian.

(Petugas kepolisian saat menunjukkan sisa kain yang masih terlilit di rantai motor)

"Kejadian bermula saat pakaian salah satu korban masuk ke dalam rantai motor Honda Revo yang dikendarai Supartik. Karena melilit ke rantai motor, tiba-tiba berhenti dan membuat keduanya terbanting ke aspal," ungkap Iptu Burhanudin.

Parahnya kedua korban tidak menggunakan helm. Hingga menyebabkan salah satu korban mengalami pendarahan di bagian kepala. Kedua korban yang tak sadarkan diri kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk mendapatkan perawatan. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO