Putar Balik Mendadak, Avanza Diseruduk Bus Mira di Raya Ngawi-Mantingan, Satu Orang Tewas

Putar Balik Mendadak, Avanza Diseruduk Bus Mira di Raya Ngawi-Mantingan, Satu Orang Tewas Kondisi mobil Avanza setelah ditabrak bus Mira. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Avanza ditabrak bus Mira di Jl. Raya Ngawi-Mantingan Km 31-32 tepatnya di Desa Sambirejo Kec. Mantingan, Ngawi, Rabu (26/12) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Akibat peristiwa ini, sopir mobil Avanza yang masih remaja M. Dani Ikhsan (16) harus meregang nyawa di tempat.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat Avanza nopol H 9290 FM yang dikemudikan korban melaju dari arah Sragen menuju Ngawi (Barat ke Timur). Pada saat bersamaan di belakang mobil nahas tersebut juga melaju bus Mira nopol S 7278 US yang dikemudikan M. Nur Wahid (31) warga Jember.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, bahwa kendaraan mobil Avanza berputar haluan mendadak, sehingga bus Mira yang melaju di belakangnya langsung menabraknya.

Dari insiden tersebut akhirnya pengemudi Avanza yang merupakan warga Desa Cangiran Kec. Mijen Semarang meninggal di tempat disebabkan luka parah di kepala.

"Kecelakaan diakibatkan kurang hati-hatinya pengemudi mobil avanza yang berputar haluan tanpa memperhatikan arus lalu lintas," jelas Ipda Cipto Utoyo, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi saat ditemui BANGSAONLINE.com, Kamis (27/12).

Sehingga, lanjutnya, kendaraan bus Mira yang sudah terlalu dekat dengan mobil nahas tersebut tidak dapat menghindar.

Sedangkan dua penumpang mobil Avanza, yakni Erwin Nur Ardianto (18) warga Semarang dan Fajar Bakti (18) warga Wonosobo mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Sambirejo. Untuk jenazah pengemudi dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soeroto Ngawi.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Pos Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO