Kecelakaan di Ahmad Yani: Pajero Sport Tabrak Pagar Pembatas Rel Kereta Api hingga Terbalik

Kecelakaan di Ahmad Yani: Pajero Sport Tabrak Pagar Pembatas Rel Kereta Api hingga Terbalik Kondisi mobil Pajero Sport yang ringsek usai mengalami kecelakaan. foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di jalan Ahmad Yani, Surabaya arah ke Sidoarjo, Senin (24/12) dini hari. Sebuah mobil Pajero Sport menabrak pagar pembatas rel kereta api hingga terbalik.

Kecelakaan tunggal ini tepatnya terjadi di sebelum lampu merah Taman Pelangi atau Bundaran Dolog sekira pukul 01.15. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, dua orang penumpang yang ada di dalam mobil mengalami luka-luka.

Renaldy Nuriawan, salah satu pengendara yang kebetulan melintasi di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa mobil tersebut melaju kencang sebelum kecelakaan terjadi. "Tiba-tiba mobil oleng, lalu menabrak pagar pembatas kereta api dan pepohonan hingga terbalik," ungkapnya.

(VIDEO: Kecelakaan di Ahmad Yani, Pajero Sport Ringsek Tabrak Pagar Pembatas Rel KA)

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Petugas sudah berada di lokasi. Sedangkan kendaraan dalam kondisi ringsek di seluruh body, mulai dievakuasi. (tim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO