RPS Tingkat Satu Akademi TNI Dibuka Bupati Indartato

RPS Tingkat Satu Akademi TNI Dibuka Bupati Indartato Suasana upacara pembukaan RPS di Makodim 0801 Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Indartato diberikan kesempatan membuka kegiatan rute panglima Soedirman (RPS) Akademi TNI tingkat satu tahun 2018, Rabu (12/12). Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan tandu duplikat Pangsar Jenderal Soedirman dari Linmas kepada Taruna Akademi TNI.

Dalam amanatnya, Bupati Indartato mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bangga karena dipilih sebagai tempat latihan taruna. "Semoga dengan kegiatan ini, nilai-nilai kepribadian bisa disalurkan kepada para taruna. Pupuk terus kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai ciri Taruna TNI. Tetap semangat, jaga kekompakan semoga dalam latihan ini, selalu diberikan kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, usai kegiatan upacara pembukaan RPS, para Taruna/Taruni Akademi TNI melaksanakan pendirian bifak dan bermalam di lapangan Peta Kodim 0801 . Mulai besok, rombongan Taruna /Taruni Akademi TNI akan diberangkatkan menuju Dusun Melikan, Desa Kemuning, Kecamatan Tegalombo untuk memulai RPS menuju ke lapangan Selorejo Desa Nawangan, Kecamatan Nawangan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO