Satgas Harnus 2018 Laksanakan Olahraga Bersama di Tengah Laut

Satgas Harnus 2018 Laksanakan Olahraga Bersama di Tengah Laut

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap prima, Dansatgas Hari Nusantara 2018 (Harnus 2018) Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja. S.E., memerintahkan kepada seluruh anggota Satgas Hari Nusantara 2018 untuk melaksanakan olahraga bersama diatas geladak heli KRI dr. Soeharso-990 Kamis sore (6/12/2018).

Selama tiga hari  pelayaran atau lintas laut (linla) dari Mako Surabaya, yakni mulai tanggal 3 Desember 2018 menuju Banggai Sulawesi Tengah, telah dilaksanakan kegiatan layaknya di pendirat, yakni apel pagi anggota Satgas, pengecekan kendaraan transportasi yang dibawa kapal, dan perlengkapan pendukungnya, serta rapat koordinasi masing-masing bidang. Di antaranya seksi dukungan umum, perlengkapan,pamsus, komlek, penerangan, lomba mancing, bhakti sosial/kesehatan dan seksi demo tari kolosal, free fall dan hely water jump dari pasukan khusus TNI AL Kopaska dan intai amfibi marinir serta Tactical Floor Game (TFG) di hanggar heli KRI dr. Soeharso-990.

Di hadapan seluruh anggota Satgas, Dansatgas menyampaikan arahannya agar selalu melaksanakan olahraga dengan baik dan benar/ "Agar tubuh kita tetap sehat dan prima serta bernilai ibadah di hadapan Allah SWT. Sehingga akan menjadi amalan ibadah dan akan mengoptimalkan pekerjaan dalam melaksanakan tugas untuk mendukung Hari Nusantara 2018 yang akan dilaksanakan pada tgl 13 Desember 2018 di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.," pungkasnya. (pen/ns)

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO