Diduga Depresi, Seorang Kakek di Ngawi Gantung Diri

Diduga Depresi, Seorang Kakek di Ngawi Gantung Diri Para petugas sedang mengidentifikasi jenazah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri di Kabupaten Ngawi kembali terjadi. Minggu (2/12), sekitar pukul 09.00 WIB, Wakijo (76), warga Desa Gemarang, Kec. Kedunggalar ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri.

Meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh Murtini (42), tetangga korban. Berawal pada Minggu pagi, Murtini membersihkan rumah Wakijo yang menjadi rutinitasnya. Sekitar pukul 09.00 WIB, Murtini datang ke rumah kakek nahas tersebut. Namun berbeda dengan biasanya, kali ini pintu masih dalam keadaan tertutup rapat.

"Saya sebenarnya akan menyapu rumahnya, saat itu pintu masih keadaan tertutup. Lalu saya mengambil sapu di bagian belakang rumah, terus melihat korban sudah dalam kondisi menggantung," jelas Murtini kepada BANGSAONLINE.com.

Melihat korban dalam keadaan menggantung di depan kamar mandi, Murtini kemudian melaporkan kepada tetangga yang kemudian diteruskan ke Mapolsek Kedunggalar.

"Memang korban meninggal dalam keadaan bunuh diri, dan di dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya ciri-ciri tindak kekerasan," terang AKP.Sukisman kapolsek Kedunggalar pada BANGSAONLINE.com.

Kenekatan korban mengakhiri hidupnya diduga akibat mengalami depresi karena selama ini hidup seorang diri tanpa istri. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO