Koarmada II Tuan Rumah Peringatan HUT Korpri ke-47 di Surabaya

Koarmada II Tuan Rumah Peringatan HUT Korpri ke-47 di Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Rony Saleh mewakili Panglima (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.M., selaku Irup dalam upacara peringatan HUT ke- 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018, bertempat di dermaga Madura Mako , Surabaya, Kamis (29/11/2018).

Dalam amanat Presiden Ir. H. Joko Widodo selaku penasehat Nasional Korpri yang dibacakan Asrena Pangkoarmada II, menyampaikan bahwa selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Menurut Jokowi, Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman, sekaligus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

Di sisi lain jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap anggota ASN yang telah mengabdikan hidup mereka dalam melaksanakan tugas di daerah terpencil dan pulau -pulau terluar, dengan penuh dedikasi meski dengan kondisi keterbatasan.

"Untuk itu, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatkan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun ," tandas Presiden Jokowi.

Sumber: Dispen Koarmada II

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO