Selasa, 25 Juni 2019 01:30

Orangutan Ini Dijadikan Pelacur untuk Layani Ngeseks Manusia, Direhabilitasi 15 Tahun agar Jadi Liar

Selasa, 27 November 2018 18:51 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Orangutan Ini Dijadikan Pelacur untuk Layani Ngeseks Manusia, Direhabilitasi 15 Tahun agar Jadi Liar
Pony, Orangutan yang jadi pelacur primadona di lokalisasi. foto: istimewa

LONDON, BANGSAONLINE.com - Ada perkembangan terbaru dari Pony, Orangutam Kalimantan yang dipaksa menjadi pelacur untuk melayani manusia, 15 tahun lalu. Kini Pony telah menjadi Orangutan liar, dan diperkirakan bisa bertahan hidup di alam bebas.

Ceritanya, pemilik lokalisasi menangkap orangutan kalimantan sejak kecil. Dia diajari untuk melayani nafsu para manusia hidung belang. Di usia 5 tahun, Pony sudah dijadikan pelacur oleh pemiliknya. Seluruh bulunya dicukur, agar tak membuat manusia risih. Lalu dia ditempatkan di tempat tidur untuk melayani pria hidung belang.

Hebatnya, Pony menjadi mesin uang bagi pemilik lokalisasi, karena banyak pria ingin merasakan sensasi ngeseks dengan Orangutan.

Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) berkata: "Tak dapat disangkal, Pony diperlakukan sebagai pelacur. Pria bisa membayar sejumlah uang kepada pemilik rumah lokalisasi untuk berhubungan seks dengannya."

"Pemilik lokalisasi sangat menolak menyerahkan Pony. Baginya, Pony adalah mesin uang dan sumber keberuntungan."

Diperlukan intervensi polisi dan perwira militer untuk membujuk pemilik lokalisasi menyerahkan Pony. Dan memang akhirnya, Pony diserahkan. Pony dibawa ke pusat Nyaru Menteng di Kalimantan, Indonesia.

Mirror.co.uk menerjunkan wartawannya untuk menelusuri perkembangan Pony. Untuk mengembalikan Pony ke habitatnya, diperlukan lebih dari satu dekade untuk memunculkan jiwa survive Pony. “Butuh 15 tahun, untuk menjadikan Pony kembali liar,” satu pernyataan. “Awalnya, Pony tidak menunjukkan keinginan untuk mengeksplorasi dan tidak mampu mencari makanan sendiri.”

Relawan Michelle Desilets mengatakan kepada Sun Online: "Itu mengerikan. Dia adalah budak seks - itu mengerikan. Dia pasti sangat kesakitan."

Selama masa rehabilitasi, pria tidak diizinkan berada di dekatnya, karena ia jelas mengalami trauma akibat perlakuan kejam manusia pria yang telah ia alami.

Baru setelah 15 tahun, ia akhirnya dalam keadaan sehat dan mampu mencari makanan di Pusat Rehabilitasi Nyaru Menteng, di mana ia berada di sebuah kandang bersama tujuh orangutan lainnya.

Pony, kini telah berbulu dan liar.

.

Mau mencari makannya sendiri.

.

Pelepasan Pony ke alam liar. Awalnya, pria dilarang mendekat.

Sumber: mirror.co.uk
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...