Dianggap Cemarkan Nama Baik, KH. Kholilurrahman Laporkan Sebuah Akun FB

Dianggap Cemarkan Nama Baik, KH. Kholilurrahman Laporkan Sebuah Akun FB KH. Kholilurrahman usai melapor di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - KH. Kholilurrahman mantan anggota DPR RI dan juga mantan Bupati didampingi Ketua Partai Nasdem dan para pendukung serta kuasa hukumnya Khairil Utama melaporkan salah satu akun Facebook atas nama Rico TaRa atas dugaan pencemaran nama baik. Pelaporan ini dilakukan setelah akun tersebut memposting kartu suara partai Nasdem nomor urut 2 yang biasanya bergambar KH. Kholilurrahman, tetapi dirubah dengan gambar orang lain.

Ketua DPD Partai Nasdem Ra Dulla yang ikut mendampingi ke Polres , membenarkan jika KH. Kholilurrahman melaporkan akun FB Rico TaRa. Menurut Dulla, postingan tersebut telah mencemarkan nama baik sekaligus bentuk pembunuhan karakter KH. Kholilurrahman.

"KH. Kholilurrahman melaporkan akun FB Rico TaRa karena memposting kartu suara partai Nasdem dengan nomor urut 2 dan foto Kholilurrahman yang dirubah dengan foto orang lain. Walaupun postingan itu sudah dihapus, tapi kami masih punya barang buktinya," ungkapnya, Rabu (21/11).

Menurut Ra Dulla, KH. Kholilurrahman merupakan seorang tokoh besar dan ulama di , sehingga banyak pendukungnya yang tidak terima dengan postingan tersebut. "Laporan ini sudah persetujuan DPP partai Nasdem," ungkap Ra Dulla.

Karena ini delik aduan, maka yang bersangkutan memang harus melaporkan sendiri kejadian itu. "Bagaimana pun KH. Kholilurrahman adalah kiai besar dan mantan Bupati yang sudah menjadi kader partai Nasdem. Makanya kita ikut mendampingi," ujarnya.

Sedangkan Kasatreskrim Polres AKP Heri Siswo membenarkan adanya laporan dari KH. Kholilurrahman. "Untuk sementara kita belum bisa memberikan penjelasan mengenai masalah ini, kan barusan laporan dan belum kita pelajari," ujar Kasatreskrim yang dekat dengan para awak media tersebut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO