Pangkoarmada II Hadiri Malam Resepsi di INS Rana

Pangkoarmada II Hadiri Malam Resepsi di INS Rana

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, menghadiri acara reception on board di Kapal perang India INS Rana dalam rangkaian kegiatan Latma Samudera Sakti 2018 Indonesia – India, bertempat di Dermaga Jamrud Utara, Tanjung Perak, Surabaya, Rabu (14/11/2018).

Dalam sambutannya, RADM Alok Bhatnagar mengucapkan terima kasih kepada TNI AL khususnya , atas sambutan yang hangat dan luar biasa, serta dukungan yang baik kepada seluruh awak INS Rana sejak kedatangan dan selama keberadaan mereka di wilayah .

Jenderal dengan dua bintang di pundak ini pun berharap semoga ke depannya nanti Indian Navy atau Angkatan Laut India bisa kembali datang ke Surabaya dalam rangka latihan bersama lainnya, dan terus bisa menjalin hubungan kerja sama militer yang baik dengan Indonesia.

Sebelum mengakhiri acara, kedua Perwira tinggi tersebut saling bertukar cinderamata sebagai simbol hubungan baik antar TNI AL dengan Indian Navy. Turut hadir dalam acara resepsi ini Kaskoarmada II, Komandan STTAL, Pjs. Irkoarmada II dan Para Asisten Pangkoarmada II. (*/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO