Gerbong Mutasi Pejabat Pemkab Pacitan Segera Bergerak

Gerbong Mutasi Pejabat Pemkab Pacitan Segera Bergerak Sakundoko, Asisten Administrasi Pemerintahan Umum.

PACITAN, BANGSANLINE.com - Gerbong mutasi sejumlah pejabat lingkup dalam waktu dekat ini dimungkinkan bakal kembali bergeser. Hal itu menyusul banyaknya kursi jabatan mulai eselon IV, III, dan II yang kosong.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BP2KD setempat, Sakundoko mengatakan tengah memersiapkan proses lelang jabatan, khususnya untuk pengisian jabatan eselon II. "Sedangkan eselon III dan IV sudah masuk pembahasan bapperjakat," ujarnya, Rabu (14/11).

Sakundoko yang saat itu tengah dinas luar ke Malang bersama Bupati Indartato mengungkapkan kemungkinan pelaksanaan mutasi baru akan berlangsung akhir Desember atau awal Januari nanti. "Sebab pada November ini masih ada beberapa pejabat yang menyusul pensiun. Sehingga mutasi direncanakan dilaksanakan secara bersamaan," jelas Sakundoko yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum ini.

Ditanya soal berapa eselon III dan IV yang kosong, dia belum bisa memberikan keterangan. "Saya nggak hafal, harus buka buku dulu. Saat ini saya masih di Malang bersama bupati," terangnya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO