Atlet Senam Koarmada II Sapu Medali di Kejurnas OBA 2018

Atlet Senam Koarmada II Sapu Medali di Kejurnas OBA 2018 Para atlet senam dari Koarmada II yang menyabet medali emas menerima hadiah.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Sekali lagi para atlet yang berasal dari Cantoka DC (Diving Club) yaitu Klub Selam Satkopaska memperlihatkan kejayaannya dengan menyapu medali emas dari nomer M Course dan 5 Point Course.

Pada kelas M (Marathon) course Serda M. Samson (Cantoka DC) dapat mengungguli atlet lainnya dengan menyabet medali emas, sedangkan medali perak direbut rekan klub nya yaitu Serda Basirun (Cantoka DC) dan perunggu berhasil direbut oleh Heru Saputra (Kab. Pasuruan).

Atlet Cantoka DC diantaranya, Kelasi Kepala (KLK) Eko Yuli S., Koptu M. Rohman dan Serda Basirun berhasil menyabet medali Emas, Perak dan Perunggu dengan menyapu bersih medali, dikelas 5 point course Kejuaraan Nasional selam nomor laut antar Kabupaten/Kota Se-Indonesia yang juga memperebutkan piala Bupati Situbondo Tahun 2018 dan diselenggarakan di Pantai Wisata Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

“Keberhasilan menjurai kejuaraan tersebut, tidak dicapai dengan instan, tetapi dibutuhkan latihan yang rutin disiplin dan pembinaan yang berkesinambungan”, ujar Dansatkopaskakoarmada II, Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E.

Kejurnas Olahraga Bawah Air (OBA) yang di buka secara resmi oleh Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, pada Sabtu (3/11) diikuti oleh 226 atlet.

Kejurnas selam Bupati Situbondo Cup Tahun 2018 bertujuan untuk mempromosikan wisata bahari Kabupaten Situbondo tersebut, merupakan kerjasama antara Koni, Dispar dan Possi Situbondo, dengan DPW Possi dan PB Possi. (*/dur)

Sumber: Koarmadqa II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO