Kapolsek Ngrambe Masuki Purna Tugas, Kapolres Ngawi Lakukan Sertijab Kapolsek Baru

Kapolsek Ngrambe Masuki Purna Tugas, Kapolres Ngawi Lakukan Sertijab Kapolsek Baru foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Untuk melangsungkan roda kinerja aparat kepolisian, pimpinan komando harus tetap siaga. Seperti yang dilakukan AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi pada Kamis (01/11). Bertempat di aula Polres Ngawi, ia melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Ngrambe.

Dilaksanakannya sertijab kali ini berkaitan dengan AKP Sukadi yang pada bulan depan memasuki purna tugas. Sedangkan penggantinya, AKP Budianto yang sebelumnya sebagai Kanit Turjawali di Polsek Mangunharjo Polres Madiun Kota.

Sertijab Kepala Kepolisian Sektor Ngrambe ini dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Polres Ngawi tersebut.

"Kita ucapkan terima kasih pada Kapolsek lama yang telah menjalankan tugas dan untuk Kapolsek baru segera menjalankan tugasnya," jelas AKBP MB Pranatal Hutajulu saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan, pergantian pimpinan di tingkat kepolisian merupakan hal yang wajar. "Setiap anggota kepolisian harus siap menerima tugas di manapun," ujar Kapolres saat ditemui BANGSAONLINE.com.

"Pergantian pimpinan di Kepolisian adalah hal biasa, yang pasti pimpinan tidak boleh kosong," terang Kapolres.

Sementara AKP Budianto sendiri sebenarnya bukan anggota baru di jajaran Polres Ngawi. Sebelumnya, Budianto pernah menduduki jabatan di berbagai unit di lingkup Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO