Senin, 19 Agustus 2019 07:22

Kapolda Jatim Resmikan Perumahan Bersubsidi bagi Polri di Bojonegoro

Rabu, 24 Oktober 2018 16:26 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Kapolda Jatim Resmikan Perumahan Bersubsidi bagi Polri di Bojonegoro
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan meletakkan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan TNI.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan TNI, di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/10/18).

Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Bojonegoro yang dengan cepat merespon program Presiden Jokowi. Setelah ini, dia meminta kepada Kapolres untuk kembali mendata terkait jumlah anggota yang belum mempunyai rumah, yang nantinya agar diarahkan ke perumahan subsidi tersebut.

"Dengan adanya anggota yang memiliki rumah di sini, pasti akan memberikan rasa kenyamanan apalagi dekat dengan jalan raya," Katanya.

Kapolda juga mengapresisi kinerja jajaran anggota kepolisian Bojonegoro dalam melaksanakan kerja sama dengan tokoh agama maupun dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Saya juga berterima kasih kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat, atas kerja samanya dengan Polres Bojonegoro dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif dalam menghadapi pemilu tahun depan," tutur Kapolda.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menambahkan, perumahan tersebut diberi nama Bhayangkara Angling Dharma. Pembangunan perumahan polri tersebut merupakan salah satu program yang telah dicanangan oleh Presiden Jokowi, dalam memberikan kesejahteraan bagi anggota TNI dan Polri yang ingin mempunyai rumah.

"Perumahan ini lokasinya tidak begitu jauh dari kantor, sehingga tidak mempersulit bagi anggota yang ingin memiliki hunian dengan jarak yang dekat dengan jalan raya dan tempat kerjanya," ucapnya.

Sementara itu, dari data yang sudah terdaftar sekitar 110 anggota yang akan membeli dan menempati perumahan tersebut. "Secepatnya perumahan ini akan bisa dihuni," tutur Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forpimda Bojonegoro, Pimpinan DPD Real Estate Indonesia Jawa Timur, Pimpinan Bank BRI Wilayah Jawa Timur, pihak pengembang, pejabat utama Polres Bojonegoro dan Kapolsek jajaran serta para tamu undangan. (nur/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...