Kapolda Jatim Resmikan Perumahan Bersubsidi bagi Polri di Bojonegoro

Kapolda Jatim Resmikan Perumahan Bersubsidi bagi Polri di Bojonegoro Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan meletakkan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan TNI.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan TNI, di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/10/18).

Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Bojonegoro yang dengan cepat merespon program Presiden Jokowi. Setelah ini, dia meminta kepada Kapolres untuk kembali mendata terkait jumlah anggota yang belum mempunyai rumah, yang nantinya agar diarahkan ke perumahan subsidi tersebut.

"Dengan adanya anggota yang memiliki rumah di sini, pasti akan memberikan rasa kenyamanan apalagi dekat dengan jalan raya," Katanya.

Kapolda juga mengapresisi kinerja jajaran anggota kepolisian Bojonegoro dalam melaksanakan kerja sama dengan tokoh agama maupun dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Saya juga berterima kasih kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat, atas kerja samanya dengan dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif dalam menghadapi pemilu tahun depan," tutur Kapolda.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menambahkan, perumahan tersebut diberi nama Bhayangkara Angling Dharma. Pembangunan perumahan polri tersebut merupakan salah satu program yang telah dicanangan oleh Presiden Jokowi, dalam memberikan kesejahteraan bagi anggota TNI dan Polri yang ingin mempunyai rumah.

"Perumahan ini lokasinya tidak begitu jauh dari kantor, sehingga tidak mempersulit bagi anggota yang ingin memiliki hunian dengan jarak yang dekat dengan jalan raya dan tempat kerjanya," ucapnya.

Sementara itu, dari data yang sudah terdaftar sekitar 110 anggota yang akan membeli dan menempati perumahan tersebut. "Secepatnya perumahan ini akan bisa dihuni," tutur Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forpimda Bojonegoro, Pimpinan DPD Real Estate Indonesia Jawa Timur, Pimpinan Bank BRI Wilayah Jawa Timur, pihak pengembang, pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta para tamu undangan. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO