Sakit Jantung, Seorang Sopir Warga Ngoro Mojokerto Meninggal di Truk Teman

Sakit Jantung, Seorang Sopir Warga Ngoro Mojokerto Meninggal di Truk Teman Kondisi korban di lokasi kejadian. Foto: SOFFAN S/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Diduga terkena serangan jantung, Mat Sairi (37), seorang sopir warga Dusun, Sumberwaru, Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, , Rabu (17/10) ditemukan meninggal di dalam truk yang ia tumpangi.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05:00 WIB saat Mat Sairi yang kesehariannya bekerja sebagai sopir mencoba menumpang kendaraan sesama sopir truk dari arah Surabaya menuju ke rumahnya. Namun dalam perjalanan, mendadak penyakit korban kambuh.

Teman korban yang mengetahui hal tersebut langsung mencoba membantu yakni dengan membelikan minuman teh hangat. Namun belum sempat diminum teh yang dibelikan tersebut korban terlebih dulu ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro Ipda Slimat saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi dan keluarga, korban diduga mengidap penyakit jantung. 

“Korban memang memiliki penyakit jantung. Ada kemungkinan saat berada di mobil penyakitnya kambuh. Korban sempat mengeluh perutnya sakit dan minta dibelikan teh hangat, tapi tidak diminum,” terangnya.

Setelah melihat korban tidak bergerak, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Usai dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan meninggal. Kemudian oleh petugas, jenazah korban langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO