Hari Pertama Ngantor, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Sidak RSUD Slamet Martodjirjo

Hari Pertama Ngantor, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Sidak RSUD Slamet Martodjirjo Bupati dan wakilnya Badrut dan Raja'e saat melakukan sidak di RSUD Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wakil , Badrut Tamam dan Raja'e yang baru kemarin dilantik langsung melakukan sidak ke RSUD, H. Dr. Slamet Martodirdjo pada hari pertama kerja, Selasa (25/9).

Badrut yang hanya didampingi Raja'e langsung saja masuk melihat kondisi ruangan dan ke beberapa sal tempat rawat untuk para pasien, serta menyapa para pasien juga keluarganya.

"Bagaimana, sakit apa? Pelayanan di rumah sakit ini bagaimana?," ujar Badrut langsung menanyai para pasien yang terkejut dikunjungi bupati dan wakil bupatinya.

Bahkan Badrut dan Raja'e beberapa kali sempat membacakan do'a untuk pasien yang memang sakitnya agak parah.

Wartawan BANGSAONLINE.com yang langsung mengikuti sidak melihat Badrut dan Raja'e tanpa segan-segan memegang tangan dan memberikan motivasi agar para pasien RSUD cepat sembuh.

Menurut Badrut, pihaknya memang ingin langsung mengetahui bagaimana pusat-pusat pelayanan terhadap masyarakat Pamekasan apakah sudah prima. "Tiap hari kita akan langsung mengecek kesiapan para OPD untuk pelayanan masyarakat," tuturnya.

Ditanya tentang apa yang kurang dari RSUD Pamekasan, menurut Badrut hanya air saja. "Kalau masalah pelayanan seluruh pasien yang kita tanya tadi bilang bagus. Ke depannya kita tingkatkan lagi, agar bisa naik dari tipe B menjadi A," ujarnya.

Bupati yang murah senyum ini juga mengharuskan RSUD serta Puskesmas dalam menerima pasien baru dengan salam. "Jadi orang pergi ke rumah sakit bukan tambah sakit, tetapi bisa cepat sembuh," harapnya.

"Kita harapkan semua pusat layanan untuk masyarakat ditingkatkan pelayanannya. Semua ini untuk masyarakat pamekasan," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO