Baru Dilantik di Surabaya, Bupati dan Wabup Nganjuk Berikan Sambutan Perdana

Baru Dilantik di Surabaya, Bupati dan Wabup Nganjuk Berikan Sambutan Perdana Bupati H Novi Rahman Hidayat S Sos bersama Wakil Bupati Drs Marhaen Jumadi berikan sambutan perdana usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk. Foto: BAMBANG/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Sukarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pasangan Bupati H Novi Rahman Hidayat S.Sos dan Wakil Bupati Drs Marhaen Jumadi langsung disambut di Peringitan Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Penyambutan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Sedangkan Bupati Novi dan Wabup Marhaen menggelar acara syukuran di Pendopo Kabupaten Nganjuk, dengan harapan tugas yang nantinya diamanatkan bisa berjalan dengan baik.

Acara syukuran yang dihadiri seluruh pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nganjuk, para petinggi partai politik dan anggota, serta jajaran dari Forkopimda.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nganjuk Novi akan fokus dalam pelayanan masyarakat pada periode awal kepemimpinannya.

“Saya sampaikan bahwa kita pelayan masyarakat, dan kita harus melayani lebih baik, dan gak usah malu,” kata Mas Novi sapaan Bupati Nganjuk, Senin (24/09).

Menurutnya, ada yang harus segera dicapai yaitu percepatan pembangunan berbagai infrastruktur yang dapat mendorong akselerasi industri maupun perekonomian masyarakat, pendidikan dan kesehatan. 

"Agar lebih cepat tercapai maka langsung kita kerja, kerja, dan kerja. Saya berharap menengok ke belakang cukup dengan sepion, pandang kedepan secara bersama–sama untuk menata Kabupaten Nganjuk yang lebih baik lagi,” kata Bupati Nganjuk. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jelang Lebaran, Pemkab Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO