Menangkan Jokowi-Ma'ruf, RGS Indonesia Kota Batu Rapatkan Barisan

Menangkan Jokowi-Ma Pendiri RGS Indonesia (kiri depan), H. M. Khozin Ma'sum saat rapat kordinasi dengan RGS Kota Batu.

BATU, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia mulai bergerilya untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Sabtu (22/9/2018) malam, Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum mengumpulkan koordinator RGS se-Kota Batu untuk menggelar rapat kordinasi di salah satu vila kota setempat. Rapat itu dihadiri semua koordinator paguyuban, mulai petani, pariwisata, perhotelan, UMKM, pedagang pasar, dan proyek/kuli bangunan.

Sujud Susilo selaku perwakilan dari perhotelan kepada BANGSAONLINE.com menyatakan siap mendukung Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. Alasannya, menurut dia, Jokowi sukses memimpin Indonesia selama 4 tahun ini.

"Jokowi sangat memperhatikan nasib para petani, pelaku usaha pariwisata, perhotelan, UMKM, pedagang pasar, kuli bangunan dan masyarakat yang bekerja di sektor lain. Karena itu, sudah sewajarnya kami juga mendukung dan akan all out memenangkan JM pada Pilpres 2019," paparnya, Minggu (23/9).

Sementara Abah Khozin -sapaan akrab Khozin Ma'sum- yakin solidnya massa RGS Kota Batu akan mampu mendongkrak suara Jokowi-Ma'ruf secara signifikan, seperti halnya saat RGS mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim lalu. "Kami optimis kemenangan JM (Jokowi-Ma'ruf) di Kota Batu akan lebih besar dari Khofifah-Emil karena pertarungannya lebih mudah," pungkas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Selain Sujud Susilo selaku koordinator perhotelan, turut hadir dalam rakor tersebut Samsul Arifin (kordinator Pariwisata), Pranoto alias Monot (kordinator UMKM), Juwari (koordinator petani), Mustain (kordinator pedagang pasar) dan Suprapto (kordinator proyek/kuli bangunan). (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO