Ajak Keluarga, Pendiri RGS Indonesia Berbagi dengan Korban Banjir di Cerme

Ajak Keluarga, Pendiri RGS Indonesia Berbagi dengan Korban Banjir di Cerme Pendiri RSG Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum bersama keluarga menyerahkan bantuan korban banjir di Tambak Beras, Cerme. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum kembali turun ke lokasi banjir luapan Kali Lamong untuk misi sosial, Minggu (5/5).

Kali ini, Abah Khozin -sapaan akrabnya- mengajak serta istri, anak, beserta relawan untuk menyalurkan bantuan di lokasi bencana banjir di Desa Tambak Beras Kecamatan Cerme.

Penyerahan bantuan kali ketiga ini diserahkan Khozin secara simbolis kepada Muktar, salah satu perangkat Desa Tambak Beras.

Menurut Abah Khozin, penyaluran bantuan kali ini tak ada bedanya dengan bantuan sebelumnya. "RGS melakukan dengan niatan ibadah dan membantu sesama yang membutuhkan. Semoga bermanfaat," katanya.

Ia berharap, apa yang dilakukan RGS bisa ditiru oleh masyarakat lain yang memiliki kelebihan rezeki, demi membantu sesama. "Masih banyak saudara-saudara kita di sekitaran Kali Lamong yang kebanjiran butuh bantuan. Saya yakin di Gresik banyak orang yang memiliki rezeki berlebih. Mudah-mudahan mereka juga terketuk ikut andil meringankan beban saudaranya yang sedang tertimpah musibah," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO