Dansatgas SBJ-67/2018 Terima Kedatangan Bupati Sumbawa di KRI dr Soeharso

Dansatgas SBJ-67/2018 Terima Kedatangan Bupati Sumbawa di KRI dr Soeharso

SUMBAWA, BANGSAONLINE.com - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya-67/2018 Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono menerima kedatangan Bupati Sumbawa Besar, H.M Husni Djibril, BSc., di Ball Room KRI dr.Soeharso (SHS)-990 yang bersandar di pelabuhan Badas, Sumbawa NTB, Minggu (16/09/2018).

Didampingi Wadan Satgas Kolonel Laut Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah, Sp.OT.,, Dansatgas melaporkan kegiatan Satgas SBJ SBJ-67/2018 yang telah dilaksanakan dari awal kegiatan di Kabupaten Sumbawa sampai akhir kegiatan yang dituju. 

Mulai sasaran penyuluhan ke sekolah-sekolah, perbaikan fasum dan memberikan pelayanan kesehatan di 4 lokasi meliputi Desa Labuhan Aji, Pulau Moyo, Labuhan Badas, Labuhan Padi, Kecamatan Utan dan Pulau Bungin, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa NTB.

Bupati Sumbawa dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan sangat terharu dengan kerja keras personel Satgas SBJ-67/2018, yang telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sumbawa.

"Ini terbukti dari animo masyarakat yang cukup besar baik untuk melaksanakan pelayanan kesehatan ataupun sekadar berkunjung ke kapal," ucapnya.

Bupati mendengar cerita secara langsung dari masyarakat setempat yang sudah mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan didukung tenaga medis yang lengkap

Tidak lupa pula Bupati mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya tim Satgas SBJ-67/2018 yang telah tulus dan ikhlas memeberikan penyuluhan, perbaikan fasum dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Sumbawa ini.

Mengakhiri acara, dilaksanakan pertukaran cenderamata serta berkesempatan keliling ke KRI SHS-990 dan diakhiri dengan foto bersama.

Selanjutnya, KRI dr. Soeharso 990 bertolak dari Pelabuhan Badas menuju pangkalan Surabaya. (*/ian)

Sumber: *)Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO