Senin, 18 Februari 2019 22:36

​45 Tahun Perjaka, Pria Tanpa Alat Kelamin Ini Peroleh Penis Bionik

Rabu, 12 September 2018 22:36 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​45 Tahun Perjaka, Pria Tanpa Alat Kelamin Ini Peroleh Penis Bionik
Andrew Wardle, kini bisa memberikan nafkah batin kepada pacarnya. foto: mirror.co.uk

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Andrew Wardle adalah pria yang benar-benar terjaga keperjakaannya selama 45 tahun, karena ia memang lahir tanpa alat kelamin.

Namun, kini dia memperoleh penis bionik seharga 50 ribu poundsterling (Rp 925 juta). Ia pun bisa berhubungan suami istri. Hanya saja, memang penis bionik itu perlu dipompa terlebih dahulu.

“Puas!” demikian komentar pacarnya, Fedra Fabian, saat menguji coba keperkasaan penis bionik ini. Mereka bercinta selama 30 menit. Andrew pun berharap, suatu ketika bisa menjadi ayah.

Andrew Wardle menjalani operasi sepuluh jam yang menyakitkan untuk menambahkan 'perangkat baru' yang dibuat menggunakan kulit dari lengannya itu. Setelah hidup sebagai perjaka seumur hidupnya, Andrew yang tinggal di Greater Manchester kini memiliki bagian terakhir dari implan penisnya yang dipasang di London University Hospital.

Sekarang dia akhirnya bisa melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya Fedra Fabian. Diawali dia menekan tombol untuk memompanya, agar penisnya mengeras.

“Luar biasa. Setelah semua Fedra dan saya selesai. Puassss rasanya!?," ujarnya memberi tahu The Sun.

Setelah operasi, Andrew sempat harus berjalan dengan ereksi selama 10 hari dan berlanjut hingga enam minggu lagi, sampai dia bisa beraksi dan memuaskan pacarnya, Fedra (28).

Sekarang, Andrew bisa kapan saja menggunakan tombol di pangkal pahanya untuk mengembangkan penis.

“Fedra telah memesan perjalanan romantis ke Amsterdam untuk merayakan ulang tahun saya dengan penis baru saya. Saya harus menguji fungsi itu setiap pagi dan malam dan membiarkannya tegak selama 20 menit. Tapi suatu pagi, dua hari sebelum kami pergi, penis itu tiba-tiba mengembang begitu saja. Itu bagus dan alami - dan itulah yang saya inginkan."

Andrew lahir dengan exstrophy kandung kemih, cacat lahir yang langka yang berarti penisnya masuk ke dalam. 

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...