Kamis, Ketua Golkar Gresik Dilantik Jadi Anggota DPRD

Kamis, Ketua Golkar Gresik Dilantik Jadi Anggota DPRD H. Ahmad Nurhamim dalam sebuah kesempatan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Badan Musyawarah (Banmus) yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Moh. Syafi' menggelar rapat di ruang rapat pimpinan, Senin (10/9/2018).

Salah satu agenda rapat tersebut adalah menjadwalkan paripurna pengambilan sumpah janji H. Ahmad Nurhamin sebagai anggota DPRD periode 2014-2019, menggantikan posisi anggota Fraksi Golkar Markasim Halim Widianto yang mundur karena maju sebagai Bacaleg lewat Partai Gerindra.

Kepada BANGSAONLINE.com, Syafi' mengungkapkan bahwa hasil rapat Banmus memutuskan pelantikan H. Ahmad Nurhamim digelar Kamis (12/9/2018). "Pak Nurhamim dilantik dalam paripurna pukul 09.00 WIB," ujar Syafi' di gedung DPRD setempat, Senin (10/9/2018).

Syafi' menjelaskan, Banmus membahas pelantikan Ahmad Nurhamim setelah pihaknya mendapatkan kiriman dari Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Senin (10/9/2018) pagi.

Sementara Kepala Kantor Kesbangpol Choirul Anam kepada BANGSAONLINE.com membenarkan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat PAW H. Ahmad Nurhamim ke DPRD. "Semua sudah Mas, sudah diserahkan ke DPRD," katanya, Senin (10/9/2018). (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO