Truk Tronton Muat Jam Dinding Digarong Pencuri

Truk Tronton Muat Jam Dinding Digarong Pencuri Polisi Ngawi saat melakukan olah TKP pada truk yang digarong pencuri.

NGAWI, BANGSAONLINE.com – Nasib nahas ddialami Arifin (39) warga desa Pejangkungan, Prambon, Sidoarjo. Truk tronton yang dikemudikannya dijarah pencuri saat diparkir di dalam area parkir SPBU di desa Sidowayah Ngawi.

Peristiwa itu terjadi Jumat (07/09) sekitar pukul 22.30 WIB. Ketika itu Arifin yang mengemudikan truk tronton nopol B 9168 BEU berangkat dari Cikarang dengan tujuan Kediri. Pada saat sampai di SPBU Desa Sidowayah Kec. Kedunggalar Ngawi, Arifin berniat istirahat dengan alasan tujuan untuk bongkar sudah dekat. Ia memarkir truknya di dalam area parkir SPBU berdampingan dengan truk tronton juga. Lantas, Arifin langsung tidur di dalam musala yang ada di dalam area SPBU. Selesai solat Subuh, Arifin kaget melihat ada tumpukan kardus di samping kiri belakang truknya.

"Sewaktu saya mau ke truk melihat tumpukan kardus banyak di sebelah truk," jelas Arifin di depan petugas Polsek Kedunggalar, Sabtu (08/09).

Arifin mengecek kondisi kendaraannya. Ternyata segel dan kunci gembok pintu boks belakang telah rusak. Seketika sopir nahas tersebut berusaha menghubungi pengurus ekspedisi dan memberitahukan kejadian yang menimpa kendaraannya.

"Kita telah menerima laporan pencurian dengan pemberatan dari kendaraan truk tronton yang bermuatan jam dinding, saat ini dalam proses penyelidikan," terang AKP Sukisman Kapolsek Kedunggalar saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Sabtu (08/09). (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO