Laka Tunggal, Kijang Innova Tercebur di Bibir Pantai Ambat Pamekasan

Laka Tunggal, Kijang Innova Tercebur di Bibir Pantai Ambat Pamekasan Kondisi Kijang Innova yang terbalik.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah Kijang Innova dengan nomor polisi W 992 RH yang dikendarai Abd. Muin (38) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Senin (27/8). Mobil itu tercebur ke bibir pantai yang banyak ditumbuhi pohon bakau. 

Menurut informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Innova yang melaju cukup kencang dari arah barat mencoba mendahului bus mini.  Namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi. 

Karena terkejut, sopir Innova dengan sekuat tenaga membanting setir dan oleng, hingga mobil tersebut masuk ke pinggir pantai yang banyak ditumbuhi pohon bakau.

"Semuanya ada enam orang di dalam mobil yang berasal dari Desa Jrenggik Laok, Kabupaten Sampang tersebut," tutur Soheb, saksi yang lewat saat kejadian tersebut.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono. Ia mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan raya Ambat sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun nama dan kondisi sopir dan penumpang Innova yang berjumlah 6 orang itu antara lain:  Abd Mu'in (39/sopir) luka lecet pada tangan dan lengan; Lisa (18) lecet pada lengan, dahi sebelah kanan memar/lecet; Tiksan (24) luka jari tangan kanan; Sumiati (35); Ilham (14); Haikal (5) tidak ada luka.

"Saat ini 3 korban menjalani perawatan di puskesmas tlanakan Pamekasan," ujarnya.

Selanjutnya kasus laka lantas tunggal tersebut ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Pamekasan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO