Sukses Ungkap Teroris, Polda Jatim Beri Penghargaan Anggota

Sukses Ungkap Teroris, Polda Jatim Beri Penghargaan Anggota Wakapolda saat memberikan penghargaan pada para penerima.

SURABYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jatim memberi penghargaan kepada jajarannya karena dinilai sukses mengungkap jaringan teroris di Jatim. Selain itu, Polda juga memberi pengharaan pada Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST. M.Si dan Ketua DPRD Gresik Ir. H. Abdullah M. Hamid karena memiliki kepedulian yang tinggi pada Polisi.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo saat upacara hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 di lapangan Mapolda, Jumat (17/8).

"Pada hari ini, bertepatan hari kemerdekaan kita 17 Agustus yang ke-73 di Mapolda Jatim, kita juga memeberikan penghargaan pin emas dan piagam," tutur Wakapolda.

Wakapolda mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan prestasi atas pengungkapan berapa jaringan teroris di beberapa daerah di Jatim.

"Khusus untuk bapak bupati dan ketua dewan Gresik kita berikan karena telah telah memberikan sumbangsih bagi organisasi Polri berupa lahan 3 hektare untuk pembangunan markas Polres Gresik dan dana sebesar 35 miliar rupiah yang sudah disahkan oleh DPRD Gresik," terang Wakapolda.

Wakapolda mengaku telah melakukan kerja sama dan sinergritas antara Polri dan kepala daerah masing di seluruh Jatim. "Tanpa dukungan TNI, para pimpinan daerah dan pihak lainnya, Polri tidak akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik," imbuhnya.

Selain itu, ada anggota Polsek Lawang, Polres Malang yang berhasil mengungkap DPO teroris dan diberi penghargaan. Mereka adalah Ipda Saifullah, Aiptu Edy Kristian Budi, Aiptu M Zaenal, Bripka Indra Setiawan, Brigadir Agus Dwiyono. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO