Warga Mojoagung Jombang Geger, Anak Punk Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Toko

Warga Mojoagung Jombang Geger, Anak Punk Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Toko Jenazah saat hendak dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Penanggalan, Desa Dukuh Dimoro, Kecamatan Mojoagung, , Sabtu (30/6/2018) geger. Pasalnya, di depan pertokoan setempat ditemukan anak punk tanpa identitas (Mr X) dalam keadaan meninggal dunia dengan luka tusukan di leher. Belum diketahui penyebab kasus pembunuhan tersebut.

Kepolsek Mojoagung Kompol Khoirudin membenarkan adanya kasus pembunuhan terhadap anak punk tanpa identitas tersebut. Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Sementara jasad korban yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun itu dibawa ke RSUD .

”Belum diketahui apa motif dari kasus pembunuhan ini. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang,” ujar Khoirudin di lokasi kejadian.

Menurut Khoirudin, di tubuh korban terdapat dua tusukan, yakni di leher sebelah kiri dan leher kanan. ”Ada dua tusukan leher sebelah kiri dan sebelah kanan. Karena ditemukannya dalam kondisi sudah meninggal, korban langsung kami bawa ke kamar jenazah RSUD ,” pungkasnya.

Adapun ciri-ciri korban yakni bertubuh krempeng, tanpa baju, dan bercelana pendek. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO