Alumni SMPN 1 Pamekasan Angkatan 1987 Gelar Kopdar

Alumni SMPN 1 Pamekasan Angkatan 1987 Gelar Kopdar

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alumni SMPN 1 Pamekasan tahun 1987 menggelar Kopi Darat (Kopdar 87) untuk pertama kalinya setelah 31 tahun berlalu, Senin (18/06) pagi.

Acara yang digelar di aula SMPN 1 Pamekasan dan dihadiri ratusan alumni tersebut berjalan dengan sukses. Acara tersebut sengaja digelar untuk mengobati kerinduan antar sesama teman yang terpisah selama 31 tahun lamanya.

Ketua Pantia Kopdar Irmadayanti dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran teman-teman seperjuangannya yang telah meluangkan waktu untuk berkumpul melepas rindu.

"Terima kasih atas kehadiran semua teman-teman dan serta semua panitia yang turut mensukseskan acara kopdar ini," ungkap Irma yang juga mantan ketua OSIS SMPN 1 saat masih sekolah.

Irma berharap ke depan kopdar ini bisa menjadi agenda rutin tiap tahun. "Hitung-hitung sebagai pelepas rindu seluruh teman alumni 87 dan juga bisa menjadi kegiatan yang bermanfaat, seperti berbagi untuk kaum dhuafa dan anak yatim," tutur wanita yang masih terlihat muda tersebut.

Adapun Kopdar kali ini digelar sederhana diselingi dengan hiburan hingga kuis. "Ini memancing ingatan teman-teman semasa masih sekolah di SMP dahulu," katanya.

Selain temu kangen, dalam Kopdar alumni SMPN 1 Pamekasan angkatan 1987 juga menyerahkan bantuan alat sholat untuk musholla. Bantuan ini diterima secara langsung oleh guru SMPN 1 Pamekasan.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO