IRT Pencari Rosokan di Mojokerto Tewas Tegencet Avanza

IRT Pencari Rosokan di Mojokerto Tewas Tegencet  Avanza Warga saat melakukan evakuasi tubuh korban yang ditimpa Avanza. Foto: SOFFAN S/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Salamah (50), Ibu Rumah Tangga warga Dusun Sonoasri, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya RA Basuni Sooko, Selasa (6/5).

Korban terseruduk kendaraan Toyota Avanza nopol S-1464-QH yang dikemudikan Santos warga Desa Blimbingsari, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Seperti yang disampaikan Heri salah satu penumpang mobil Daihatsu Calya, kejadian tersebut berlangsung pukul 12.00 WIB. Bermula saat kendaraan Avanza terlihat melaju kencang dari arah selatan. Sampai di lokasi, pengemudi diduga tidak mampu menguasai laju kendaraannya saat ban depan bagian kanannya meletus. 

Secara kebetulan dari arah berlawanan melaju kendaraan Calya nopol S-1617-NI yang dikendarai Toto Dwi warga Ngowo Bangsal. 

“Akibat jarak kedua kendaraan terlalu dekat maka benturan tidak dapat dihindarkan. Mobil Avanza tersebut membentur body belakang mobil Calya yang saya tumpangi dan langsung mengarah ke kiri jalan,” jelasnya.

Nahasnya, saat mobil Avanza tersebut banting setir ke sisi kanan, tepat di pigir jalan korban yang sedang mengendarai motor Suzuki Smash tidak mampu menghindar dan terseruduk hingga secara bersamaan masuk ke parit. Korban ditemukan sudah meninggal, akibat tertimpa body mobil yang kondisinya masuk ke parit dengan posisi terbalik.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah korban dari dalam parit. Selanjutnya oleh petugas, tubuh korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Surodinawan. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO