Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Ngawi Salurkan Sembako dan Takjil

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Ngawi Salurkan Sembako dan Takjil

NGAWI, BANGSAONLINE.com - AKBP MB Pranatal Hutajulu sebagai pucuk pimpinan tertinggi di jajaran Polres Ngawi mempunyai strategi tersendiri dalam merangkul dan menjalin kedekatan dengan warga Ngawi. Seperti yang telah dilakukan semenjak awal bulan puasa di masjid yang berada di dalam halaman Polres Ngawi, ia menyiapkan takjil untuk berbuka puasa.

Senin (21/5) sore tadi menjelang buka puasa sekitar jam 17.15, Kapolres Ngawi juga melakukan kunjungan langsung untuk membagikan takjil di beberapa Masjid di dalam kota Ngawi. Ia juga menyalurkan bantuan sembako pada panti asuhan yang dikelola yayasan Al Munawaroh Ngawi.

Orang nomor satu di Polres Ngawi ini didampingi oleh istrinya yang sekaligus Ketua Bhayangkari dalam menyalurkan dan membagikan langsung sembako tersebut pada pengurus panti asuhan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta doa dari anak-anak yatim piatu agar Kabupaten Ngawi selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif. Tak lupa, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Ngawi.

"Ini merupakan program dari membangun kedekatan dengan masyarakat dan cara berbagi kasih antara Polri dan masyarakat," jelas AKBP MB Pranatal Hutajulu pada Bangsaonline.com. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO