Di Tanah Kelahiran, Farid-Sudarmawan Janji Angkat Produk Lokal dan Tumpas Begal

Di Tanah Kelahiran, Farid-Sudarmawan Janji Angkat Produk Lokal dan Tumpas Begal Paslon No urut 1 Farid Alfauzi-Sudarmawan, saat kampanye politik di tanah kelahirannya, Burneh.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Paslon No urut 1 Farid Alfauzi-Sudarmawan, lebih memilih kampanye politiknya di tempat kelahirannya Burneh. Dalam kampanye politiknya di depan tetangga sendiri, Pilkada 2018 ini momentum untuk memperbaiki kondisi masyarakat Bangkalan dari berbagai ketinggalan.

"Dari segala aspek, baik ekonomi, infrastruktur, pendidikan, keamanan dan lain-lain," kata Farid di depan ribuan masyarakat yang hadir mulai Ulama, Tokoh Masyarakat, Ustaz, Ibu ibu se-Kecamatan Burneh.

Kecamatan Burneh sebagai pintu masuk Bangkalan, Burneh sebagai etalase Kota Dzikir dan Sholawat Kec. Burneh harus mulai berbenah diri,harus tampil mengambil kesempatan, akses yang paling dekat dengan Suramadu bagi Masyarakat Burneh harus dapat meningkatkan kesejahteran serta dapat menciptakan lebih maju," ujar Farid

Ke depan, kata Farid, masyarakat Burneh harus mampu membangun industri-industri kecil, industri kreatif semisal handcraft (kerajingan tangan), suvenir, pernak- pernik atau miniatur dan lain-lain.

"Jika saya diberi amanat memimpin Kabupaten Bangkalan maka Pemerintah akan membantu penjualannya. Membangun market serta akan tingkatkan pelatihan-pelatihan untuk ekonomi kreatif serta membranding agar produknya memliki daya jual tinggi," ujarnya.

Farid menegaskan, maraknya toko modern di Bangkalan harus dapat membantu masyarakat sekitar ikut menikmatinya. Sebut saja seperti Indomaret, Alfamaret, masyarakat harus dapat diterima menjual barangnya di Swalayan tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO