Geger Mayat Mengapung di Sungai Singogalih Sidoarjo

Geger Mayat Mengapung di Sungai Singogalih Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, , digegerkan penemuan sesosok mayat yang mengambang di sungai desa setempat, Rabu (25/4) siang.

Saat ditemukan, mayat laki-laki berusia sekitar 40 tahun tersebut tanpa mengenakan busana. "Awalnya ada warga lewat di pinggir sungai melihat mayat di sebelah timur dam," kata Catur warga setempat.

Kabar itu cepat menyebar dan puluhan warga pun berkerumun di lokasi kejadian. Termasuk sejumlah personil polisi dari Polsek Tarik, dan sejumlah personil Tagana .

Jenazah pria yang mengapung di sungai itu lantas dipinggirkan menggunakan tali. Setelah di pinggir sungai, jenazah diangkat ke atas dan dimasukkan dalam kantong jenazah warna orange.

"Jenazah korban kemudian dilarikan ke kamar jenazah RS Pusdik Gasum Porong, ," ungkap Kapolsek Tarik AKP Sugiyanto.

Dijelaskan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan kondisinya telanjang dan tanpa identitas sama sekali.

"Warga setempat juga tidak ada yang mengenali. Sehingga dugaan sementara korban berasal dari daerah lain yang terseret arus air," urai Sugiyanto.

Dugaan bahwa korban tewas akibat tenggelam juga dikuatkan dengan pemeriksaan sementara terhadap jenazah korban, yang tidak ada bekas luka atau bekas penganiayaan.

"Kami juga masih mengumpulkan informasi dari sejumlah pihak. Utamanya, jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya," imbuhnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO