Hadiri Istighosah Muslimat di Tanggulangin, Gus Ipul: Sambutan Warga Sidoarjo Luar Biasa

 Hadiri Istighosah Muslimat di Tanggulangin, Gus Ipul: Sambutan Warga Sidoarjo Luar Biasa Ibu-ibu Muslimah minta foto bareng Gus Ipul.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf ()-Puti Guntur Soekarno optimis akan menang tebal di Kabupaten Sidoarjo. Hampir setiap turun di Sidoarjo, sambutan untuk keponakan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini cukup luar bisa.

"Alhamdulillah saya optimis Sidoarjo jauh lebih baik. Sidoarjo Mantab dibandingkan Pilkada sebelumnya," kata usai menghadiri Istighosah yang digelar ibu-ibu Muslimat Sidoarjo di Jungle Water Park, Tanggulangin, Rabu (25/4).

Menurut , berbagai elemen masyarakat Sidoarjo bahu membahu membantu dengan berbagai cara. Di antaranya adalah Istighosah yang digelar di Tanggulangin kali ini.

"Terus terang dengan panitia ini saya baru kali ini bertemu, tapi luar biasa sambutannya. Mereka mandiri menggelar Istighosah dan mengundang saya," kata mantan Ketua Ansor dua periode ini.

Di Sidoarjo, beragam elemen masyarakat berpadu mendukung. Tokoh masyarakat bahkan Kiai-Kiai dan pesantren di Sidoarjo juga hampir seluruhnya telah menyatakan dukungan ke .

"Intinya kami tetap akan bekerja keras bagaimana Sidoarjo bisa lebih baik. Kami akan ajak seluruh elemen masyarakat karena provinsi ini harus diurus bareng-bareng agar cita-cita kami kabeh Sedulur kabeh makmur bisa terwujud," ujarnya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO