Bupati Mojokerto Geser 55 Pejabat

Bupati Mojokerto Geser 55 Pejabat Bupati MKP ketika melantik sejumlah pejabat baru dilingkungan Pemkab Mojokerto. foto: Yudi Eko Purnomo/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, melantik dan mengambil sumpah jabatan 55 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jumat (20/4) di Ruang Satya Bina Karya.

Beberapa pejabat itu diantaranya Norman Handito dari jabatan lama sebagai Camat Pacet menjadi Camat Dawarblandong, Mokh. Malik dari Camat Jetis menjadi Camat Pacet, M. Iwan Abdillah dari Camat Trawas menjadi Camat Jetis, Budiono dari Camat Dawarblandong menjadi Camat Kutorejo, Nalurita Priswiandini dari Sekretaris Kecamatan Sooko menjadi Camat Puri, Masluchman dari Pelaksana Dinas Sosial menjadi Camat Sooko dan Jarot Cahyono dari Camat Puri menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, lima pesan penting kepada para pejabat terlantik. Pejabat Administrator dikatakannya memiliki tanggung jawab menjalankan tupoksi sebuah perangkat daerah. Sedangkan Pengawas bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Pejabat Pelaksana.

“Saya menekankan 5 hal penting kepada para pejabat yang dilantik hari ini. Pertama, jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab. Kedua, lakukan identifikasi masalah dan kembangkan alternatif pemecahannya. Tiga, tingkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi. Empat, ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif. Terkahir, saya minta jaga netralitas PNS demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik,” pungkas Bupati. (yep/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO