Geger, Anak SD Temukan Mayat Saat Olahraga di Stadion R. Soenarto Pamekasan

Geger, Anak SD Temukan Mayat Saat Olahraga di Stadion R. Soenarto Pamekasan Jenazah Mr X dievakuasi dari kawasan stadion Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Stadion digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang tergeletak di luar pagar Stadion R. Soenarto Hadiwidjojo (stadion lama.Red) di jalan stadion Madura, Jawa Timur, Rabu (18/04).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Barkot 1 , saat sedang mengikuti jam olah raga.

Menurut Ferli, guru olah raga SDN Barkot 1 , saat itu muridnya yang masih duduk dibangku kelas VI SD langsung melapor kepadanya usai menemukan mayat. "Kami bersama penjaga stadion langsung ke TKP untuk melihat mayat Mr X tersebut," jelasnya.

"Saat pertama kali melihat, kami kira boneka. Tetapi setelah didekati ternyata memang mayat seorang laki-laki dalam kondisi terlentang," tutur Ferli.

Selanjutnya temuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Kepolisian melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa jenazah tersebut ke RSUD Slamet Martodirdjo untuk dilakukan otopsi. 

Pernyataan Kapolsek Proppo AKP Bambang Hermanto, mayat tersebut atas nama Rahmadi (55), warga Desa Tlangoh Kecamatan Proppo yang sudah empat hari tidak pulang. (err/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO