Bupati Indartato Berikan Penghargaan pada Satpol-PP, Satlinmas, dan Damkar

Bupati Indartato Berikan Penghargaan pada Satpol-PP, Satlinmas, dan Damkar Suasana upacara bendera dalam rangka memperingati harlah Satpol-PP, Satlinmas dan Damkar.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan Indartato memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran (Damkar) yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini. Ucapan itu disampaikan saat upacara bendera dalam rangka harlah Satpol-PP ke 68, serta harlah Damkar ke 99, dan harlah Satlinmas ke 56, Senin (26/3).

"Tingkatkan terus kualitas pelaksnaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah, sehingga dapat lebih profesional, kompeten, dan berintegritas tinggi. Diharapakan dapat menunjang tugas pokok dan fungsi oprasional di lapangan," ujarnya.

Menurut bupati, keterlibatan Satpol-PP, Satlinmas, dan Damkar sebagai perangkat daerah harus bisa memberikan dukungan guna kelancaran pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Tahun 2018.

"Hal penting yang harus dilaksanakan dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan ketertiban umum, ketertiban masyarakat dalam mengawal pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018, adalah pelaksanaan kordinasi, integrasi, dan sinkronisasi baik secara vertikal maupun horizontal dengan instansi terkait seperti KPU, Bawaslu, TNI, dan Polri serta Bakesbangpol yang didasarkan atas hubungan fungsional serta saling membantu secara hierarki dan kode etik birokrasi," jelas Indartato.

Sementara itu pada kegiatan upacara tersebut juga dilaksanakan penghormatan lambang Satpol-PP, Satlinmas, serta Damkar. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO